RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – REI-Panin Bank Expo 2023 hadirkan penawaran menarik dari PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) di Mall Ratu Indah yang berlangsung pada Kamis-Minggu (19-22/10).

Beragam produk hunian terbaru GMTD ditawarkan dalam gelaran tersebut, diantaranya Rolling Hills Ocean Drive, Freesia, Bouvardia, Artemesia, Vinca, Lily, Pavilion, Premiere, Atmosphere & Mansion.

“Tanjung Bunga hadir di Panin Bank – REI Expo 2023 untuk lebih menghidupkan ekonomi terutama industri property di Makassar dengan menyasar segmen pasar mid-high low. Pameran ini bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan hunian impian dengan harga yang terjangkau,” kata Head of Public Relations, Anggraini.

“Pameran property ini sekaligus menjadi ajang untuk menggenjot penjualan dengan memberikan berbagai penawaran khusus selama pameran berlangsung,” lanjutnya.

Penawaran khusus yang diberikan di antaranya potongan harga 1,5% untuk unit rumah diatas Rp 501 Jutaan, potongan harga 1% untuk unit rumah di kisaran Rp 200-500 Jutaan, subsidi biaya KPR, diskon hingga 25% serta kejutan lainnya bagi customer yang layak mendapatkan Instant Approval.

“Dalam moment ini, tersedia juga hadiah menarik lainnya bagi pengunjung yang mempunyai member Platinum, Privilige Bank atau member ekslusif lainnya dari pihak bank yang turut bekerjasama,” kata Head of Marketing, Dodie C. Kukus.