RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Konstel Residence Cendekia PT Pilar Kreasi Mandiri bersama Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Gathering Investor di Unhas Hotel dan Convention, Rabu (20/9/2023)

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasam bersama Bank BTN untuk pembiayaan kepemilikan Kostel residen cendekia

PT Pilar Kreasi Mandiri dan Unhas melalui PT Hadin Metavisi Akademika dalam menghadirkan hunian mahasiswa dengan konsep hotel berbintang fasilitas lengkap.

Direktur PT Pilar Kreasi Mandiri, M. Mochtar Saad mengatakan Konstel Residence Cendekia bukan hanya sekedar bisnis tapi menghadirkan hunian yang baik dan nyaman untuk mahasiswa. Selain itu membantu civitas akademik memiliki hunian atau bisa dijadikan investasi dan pemasukan setiap bulan yang menguntungkan.

“Kami ingin memperkenalkan bisnis masa depan yang baik. Kami menghadirkan hunia bagi mahasiswa yang nyaman dan layak.

Lanjut ia mengatakan PT Pilar Kreasi Mandir telah membangun beberapa kostel diantaranya Konstel Residence Cendekia Ciputat dan Makassar. Kami menargetkan akan membangun kostel di seluruh Indonesia

“Kami sudah membangun beberapa daerah dan rencana kmai seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Direktur PT Hadin Metavisi Akademika Dr Latunreng mengatakan lokasi strategis kostel sangat tepat dan ada 5 tower. Mahasiswa bisa jalan kaki bahkan sara dan prasarananya kostel rasa hotel dan sudah lengkap perabotnya.

Unhas melalui PT Hadin Metavisi Akademika telah mengambil 732 hunian di Konstel Residence Cendekia dan akan mengelola manajemen sehingga bisa menjadi pendapatan bersifat pasif income.

“PT Pilar dan Hadin akan mengelola menajemen dan setiap bulan ada pendapatan,” ungkapnya.

Selain itu, Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa mengatakan Kostel adalah kebutuhan strategis olehnya itu Unhas dan PT Pilar Kreasi Mandir membangun kerjasama. Unhas menargetkan tahun depan menargetkan 50.000 mahasiswa sehingga mereka membutuhkan tempat atau hunian.