MAKASSAR – Manajemen dan Staf Hotel Harper Perintis Makassar sosialisasi program pendidikan perhotelan bertajuk “Harper Goes to School”.

Upaya tersebut guna memajukan pendidikan perhotelan yang berada di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

General Manager Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON I Gede Arya Pering Arimbawa, mengatakan lokasi kali ini bertempat di SMKN 3 Bone dan SMKN 7 Bone tang berlangsung pada tanggal 05 – 06 September 2022.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) beserta workshop budaya kerja ini bertujuan untuk berbagi ilmu antara para karyawan dan juga siswa-siswi di sekolah.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan yang bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan pelaku dunia pendidikan agar kiranya terjadi sebuah proses sharing knowledge ataupun kolaborasi yang diharapkan kedepannya dapat memberi manfaat secara luas,” katanya.

I Gede Arya Pering Arimbawa juga mengungkapkan kegiatan yang berlangsung selama 2 hari itu dilakukan manajemen dan para staf Hotel Harper perintis Makassar by ASTON memperagakan beberapa pengetahuan seputar dunia perhotelan.

Ditambahkan Human Resource Manager Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON Dwi Rahmasari yang dilakukan para manajemen dan staf dalam kegiatan ini diantaranya adalah pengetahuan tata cara table manner, live cooking oleh Chef, merapikan ruang tidur yang baik dan benar serta pengetahuan-pengetahuan lainnya yang berkaitan dengan operasional sebuah hotel.

“Diharapkan kegiatan workshop ini menjadi sebuah pengalaman menarik tersendiri sehingga menambah wawasan serta minat bagi para siswa-siswi terhadap dunia kerja perhotelan,” ujarnya.