MAKASSAR, RAKYAT NEWS– Merayakan hari Valentine dan tahun baru Imlek di bulan Februari 2021, Aston Makassar Hotel menghadirkan berbagai promo kamar dan menu makanan terbaru.

Marketing Communication Aston Makassar, Rari Maharani menuturkan bahwa promo harga kamar di bulan Februari ini terbilang jauh lebih murah.

“Promo kamar Sunmory Day atau Sunday & Monday of February ini mulai dari harga Rp.500.000 permalam untuk tamu yang menginap langsung selama 2 malam,” ungkap Rari pada Launching Variety Of Lunar & Valentine Days di Olympus Restaurant, Aston Makassar Hotel, Selasa (02/02/2021).

Sedangkan kamar yang termasuk makan malam di kamar, ditawarkan seharga Rp.650.000 permalam sudah termasuk 2 pilihan Bed Menu yang berlaku selama bulan Februari.

Selain menyambut Valentine Days, Aston Makassar Hotel juga menyambut perayaan Tahun Baru Imlek dengan menyediakan menu-menu makanan
terbaru mulai tanggal 12 Februari mendatang.

Pada malam Tahun Baru Imlek tersedia beberapa paket yang menarik yang dapat dinikmati beramai-ramai atau keluarga.

Paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp.250.000 untuk berdua hingga RP 500.000 untuk makan malam Family Set Up.

Selain itu, promo tambahan diberikan kepada tamu yang ingin menikmati makan malam romantis di perayaan Valentine mulai dari harga Rp.750.000 hingga Rp.998.000. Setiap pasangan sudah bisa menikmati makan malam dengan dekorasi meja yang cantik.

Chef Irwan mengatakan, konsep valentine dengan gaya couple tidak melanggar protokol kesehatan karena hanya difasilitasi dua orang per meja.

“Sementara untuk perayaan imlek, disiapkan untuk konsep keluarga dengan jumlah 5 orang per paket. Meskipun dalam perayaan imlek, Aston tetap menyajikan menu yang halal,” jelas Chef Irwan.

Untuk mendapatkan promo tersebut manajemen Aston Makassar Hotel menyarankan setiap tamu untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Agar mendapatkan meja pada saat datang ke restoran.