RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Acara fun run dengan tema “FOMO Sunday Morning Run” dihadirkan dalam rangka memperingati Anniversary ke-4 Vasaka Hotel Makassar dan Waskita Karya Realty yang ke-10 tahun.

Acara ini diadakan untuk merayakan perjalanan panjang kami dalam industri perhotelan dan properti, serta untuk mengapresiasi komunitas pelari yang ada di Kota Makassar.

Acara ini diselenggarakan di hari Minggu, tanggal 13 oktober 2024, dimulai dari jam 06.00 pagi sampai selesai, yang diikuti hingga 300 pelari dari berbagai komunitas lari di Kota Makassar.

Rute Fun Run yaitu dari Vasaka Hotel Makassar – Jl Rappocini – Jl Veteran – Jl Andi Djemma – Jl Pettarani dan finish di lokasi awal start para pelari.

Selain Fun Run, ada juga acara donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang terbuka untuk umum (karyawan, tamu dan peserta event) sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Sebelum memulai Fun Run, seluruh pelari diarahkan menuju ke dapan panggung untuk mengikuti pemanasan atau warming up terlebih dahulu, dengan tujuan melemaskan otot agar tidak kaku pada saat lari.

Cluster General Manager Vasaka Hotel Makassar, Anton menyatakan, dari sekian banyak tema, sengaja memilih Fun Run FOMO, agar para pelari bisa berolahraga sembari bercerita dengan rekannya.

“Sebenarnya ini adalah rangkaian acara yang kedua setelah acara bersama anak Yatim dari Panti Asuhan An-Nur. Untuk kegiatan Fun Run ini disponsori oleh Bank Sulselbar sebagai sponsor utama dan sponsor lainnya seperti Hotel-hotel yang termasuk dalam Artotel Grup, Cleo, Fitbar, Dekoruma, Oppo, Alaya, Natasha Klinik dan Rumah Sakit Siloam serta PMI,” kata Anton.

Anton menambahkan, terselenggaranya acara Fun Run ini, tidak lepas dari dukungan komunitas pelari Makassar dan beberapa sponsor terkait.