RAKYAT.NEWS, MAKASSARVasaka Hotel Makassar memiliki penawaran spesial berupa Promo “Shocking Deal” untuk bulan Oktober 2024.

Promo ini mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman menginap selama 3 hari 2 malam di kamar tipe Deluxe Room hanya dengan harga Rp 999.000 nett per malam.

Menurut Cluster Manager Vasaka Hotel Makassar, Anton Subiyakto, promo ini bakal berlangsung mulai dari 1 hingga 31 Oktober 2024.

“Selain menyediakan akomodasi mewah, promo ini juga menyertakan fasilitas menarik seperti sarapan untuk dua orang, akses internet, area parkir, dan beragam kemudahan lainnya selama masa inap,” kata Anton.

Dengan harga bersaing dan fasilitas yang lengkap, kata Anton, Vasaka Hotel Makassar memberikan opsi ideal bagi tamu yang ingin berlibur atau sekadar bersantai dari kesibukan sehari-hari.

“Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan dengan berbagai fasilitas dan penawaran spesial. Promo ini dirancang untuk memanjakan tamu kami dengan harga yang sangat kompetitif,” ujar Anton.

Selain itu, kata Anton, Hotel bintang tiga ini memiliki 125 kamar dengan empat tipe berbeda. Vasaka Hotel Makassar juga menyediakan ruang meeting untuk berbagai keperluan, mulai dari acara pernikahan hingga rapat bisnis.

Canting Restaurant di Vasaka Hotel Makassar menawarkan hidangan lezat bagi tamu dan pengunjung umum.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi Vasaka Hotel Makassar melalui Whatsapp 085256787898 atau (0411) 850 999, atau kunjungi website resmi di artotelwanderlust.com.