RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Merayakan Hari Ulang Tahun ke-28 melayani masyarakat Indonesia dan #AdaUntukIndonesia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan beragam bonus dan promo menarik untuk semua segmen pelanggan setia. Semua pelanggan, baik XL Prabayar, PRIORITAS, AXIS, XL SATU, hingga XL Axiata Business Solutions akan mendapatkan penawaran promo spesial mulai 7-11 Oktober 2024. Promo ini bisa di dapatkan melalui aplikasi myXL, dan AXISNet.

”Sudah 28 tahun XL Axiata hadir untuk Indonesia, kami ingin memberikan apresiasi sekaligus berbagi momen kebahagiaan dengan pelanggan setia kami melalui beragam promo yang kami tawarkan di hari spesial ini,” kata Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses.

“Kami percaya bahwa layanan dan juga teknologi yang kami sediakan dapat membantu meningkatkan kualitas hidup serta mendukung kemajuan bisnis di era digital ini. Bagi kami 58,5 juta pelanggan yang kami miliki adalah asset yang sangat berharga untuk kami, sehingga kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan dari kami,” lanjutnya.

Berikut pilihan promo HUT XL Axiata ke-28 yang bisa dipilih oleh pelanggan.

1. XL Prabayar (Periode promo 7-11 Oktober 2024)

● 28GB Kuota WhatsApp 3 hari hanya Rp 5 ribu

● Rp 28 ribu untuk Kuota Combo 17 GB (5GB kuota utama + 12 GB kuota aplikasi Youtube, Tiktok, Instagram) 5 hari

● Kuota Combo 8 GB (3GB kuota utama + 5 kuota aplikasi Whatsapp) 2 hari Rp 8 ribu

● 28% tambahan cashback Gopay Coins untuk setiap transaksi paket spesial internet Anniversary Deals yang pembayarannya dengan akun GoPay