RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar Festival Hari Pelanggan Nasional Honda 2024 dengan potongan harga puluhan ribu rupiah selama bulan September atau tepatnya dari 1 September hingga 30 September 2024.

Manager Marketing Asmo Sulsel, Kresna Murti, menjelaskan bahwa dalam rangka Festival Hari Pelanggan Nasional Honda 2024, mereka menawarkan diskon cicilan Rp300.000 untuk pembelian Scoopy & PCX, serta potongan cicilan Rp200.000 untuk layanan kendaraan di bengkel resmi AHASS.

“Promo ini berlaku untuk 100 orang pertama,” ungkap Kresna, Jumat (20/9/2024).

Festival Harpelnas 2024 Asmo Sulsel Promo Bagi 100 Orang Pertama
Festival Harpelnas 2024 Asmo Sulsel bagikan promo bagi 100 orang pertama. 

Persyaratan untuk mendapatkan penawaran ini adalah khusus berlaku untuk pembelian kendaraan. Pembelian bisa dilakukan melalui aplikasi MotorkuX, dan voucher berlaku selama 3×24 jam setelah diklaim.

Selain itu, konsumen diharuskan untuk mengunduh dan mendaftar akun Astrapay agar dapat menerima voucher. Voucher akan dikirimkan ke Astrapay setelah kontrak selesai dalam waktu maksimal 30 hari setelah permintaan dari konsumen.

Kresna menegaskan bahwa penawaran ini sebagai bentuk apresiasi Asmo Sulsel kepada para pelanggan mereka. Ia mengajak masyarakat terutama di wilayah Asmo Sulsel untuk memanfaatkan kesempatan ini.

“Masih ada kesempatan untuk memanfaatkan promo ini. Silahkan bisa dimanfaatkan. Ini wujud apresiasi kami juga kepada para pelanggan, kepada para pencinta sepeda motor Honda. Promo lainnya tentu akan kami hadirkan juga kedepan,” ucap Kresna.