Baraka Academy Indonesia memiliki rekam jejak dalam mempersiapkan siswa untuk berkarier di luar negeri. Kami memahami betapa pentingnya memiliki daya saing yang kuat di pasar kerja global, dan kami berkomitmen untuk memberikan pelatihan terbaik yang dapat membuka jalan menuju karier internasional yang cemerlang. “Karier Internasional Anda Dimulai di Sini,” adalah janji kami kepada setiap siswa yang bergabung di Baraka Academy Indonesia.

Dengan pendekatan holistik yang menggabungkan pelatihan teknis, pengembangan soft skill, dan pengalaman magang internasional, Baraka Academy Indonesia siap membantu Anda meningkatkan daya saing dan meraih sukses di pasar kerja global. Sebagai lembaga yang berdedikasi untuk mempersiapkan siswa menghadapi tantangan karier internasional, kami berkomitmen untuk mendampingi Anda dalam setiap langkah perjalanan menuju impian karier di bidang perhotelan, pariwisata, dan kapal pesiar.

Baraka Academy Indonesia: Lembaga pendidikan non-formal yang mempersiapkan Anda untuk meraih karier global. Dengan dukungan pelatihan, pengalaman magang, dan jaringan internasional, kami siap membantu Anda meningkatkan daya saing dan menaklukkan pasar kerja global. Karier Internasional Anda Dimulai di Sini!