RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Konsumen memiliki peran yang sangat penting dan menjadi fokus utama Yamaha dalam pengembangan produk dan layanan. Melalui PT Suracojaya Abadimotor, Yamaha selalu melibatkan konsumen dalam setiap inovasi dan perayaan besar untuk memberikan manfaat yang berarti bagi mereka.

Salah satunya terjadi pada bulan September 2024 ini dalam rangka perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada tanggal 4 September. Yamaha memberikan berbagai aktivitas dan promo sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini dengan tema Yamaha Customer Day 2024, kegembiraan merayakan hari istimewa ini dirasakan di seluruh Indonesia. Dealer-dealer Yamaha menyambut konsumen dengan berbagai perlakuan istimewa, serta mengadakan aktivitas terkait skutik canggih MAXi Yamaha yang viral, yaitu NMAX “TURBO”.

Frengky J Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, menyatakan bahwa Harpelnas adalah kesempatan bagi Yamaha untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada setiap pelanggan Yamaha.

”Merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami memberikan pengalaman berbeda untuk konsumen loyal Yamaha dengan promo melimpah dan aktivitas menarik,” jelas Frengky.

”Kami ingin berbagi momen berharga ini dengan para konsumen yang kami isi dengan berbagai keuntungan dari penjualan, service dan sparepart terdapat promo khusus, lalu ditambah lagi dengan kegiatan menarik NMAX ”TURBO” membuat Hari Pelanggan Nasional memberikan impresi bernilai lebih hanya didapatkan bersama Yamaha,” lanjutnya.

Berikut adalah variasi promo Yamaha Customer Day di Hari Pelanggan Nasional 2024 beserta periode berlakunya:

1. Extra Point My Yamaha Members (4 September)
Pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi di dealer Yamaha dan menggunakan My Yamaha Motor Members akan mendapatkan extra points (+1500 poin untuk pembelian sepeda motor), double point untuk pembelian sparepart dan apparel, serta service/unit entry.

2. Promo service (1-30 September)
Harga spesial untuk paket pembelian Air Filter + Spark Plug + Carbon Cleaner seharga Rp. 86.000 (atau diskon Rp. 20.000)

3. Promo Yamalube (4 September)
Pelanggan yang membeli oli Yamalube berhak mendapatkan promo dan reward berupa e-wallet senilai Rp. 25.000 dan emas seberat 1 gram*

Selain itu, Yamaha juga mengadakan berbagai aktivitas terkait Hari Pelanggan Nasional tahun ini yang menyoroti NMAX “TURBO” yang terus diminati konsumen karena fitur dan teknologi unggulan terbarunya.

Salah satunya adalah special delivery unit pada 4-11 September bagi konsumen NMAX “TURBO” yang mencakup kejutan pengiriman produk dan kunjungan spesial dari manajemen Yamaha ke tempat tinggal konsumen.

*Promo dan reward terbatas sesuai syarat dan ketentuan yang berlakukan di dealer resmi tertentu