RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar memberikan kesempatan bagi penggemar sepakbola untuk menonton secara langsung pertandingan tim terbaik Asia dalam perjuangan meraih tiket menuju Piala Dunia dengan mengadakan acara Nobar (nonton bareng) layaknya di stadion.

Hotel Swiss-Belinn Panakkukang menyelenggarakan nobar ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di The Plaza lantai 2, dengan suasana yang seru sepanjang turnamen dari tanggal 6 September hingga 19 November 2024.

General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Roheman, mengatakan bahwa sebagai sebuah hotel yang berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi tamunya, pihaknya telah menyiapkan venue yang nyaman dan menarik.

Ia mengungkapkan, bahwa venue acara nonton bareng ini dilengkapi dengan layar besar, sistem audio yang berkualitas tinggi, serta atmosfer ramai layaknya di stadion.

Tak hanya itu, kata Roheman, para tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman lezat dari menu F&B yang telah disiapkan khusus untuk menambah keseruan acara nonton bareng.

“Sebagai hotel yang selalu mendukung kegiatan komunitas, kami berharap acara nobar ini dapat menjadi ajang berkumpul bagi para penggemar sepak bola untuk saling berbagi antusiasme dan semangat Piala Dunia,” kata Roheman.