RAKYAT.NEWS, MAKASSARKalla Aspal berhasil meraih penghargaan Best Agent Terminal Asphalt dari Pertamina Patra Niaga setelah berhasil menjual 126.312 metrik ton aspal sepanjang tahun 2023.

CEO Kalla Aspal, Disa Rizky Novianty, menerima penghargaan tersebut dalam acara Gala Dinner & Awarding Night Petrochemical Business Review 2024 dari Pertamina Patra Niaga di Hotel Intercontinental Bandung pada awal September 2024, menambah prestasi positif Kalla Aspal.

“Kalla Aspal kembali mendapatkan apresiasi dari Pertamina Patra Niaga dengan kategori Best Agent Terminal Asphalt selama dua tahun berturut-turut. Parameter dari penghargaan ini ialah banyaknya permintaan volume aspal ke Pertamina dan Kalla Aspal menjadi agen aspal curah terbaik dalam kategori ini dengan berhasil menjual 126.312 metrik ton sepanjang 2023,” kata Disa.

Kalla Aspal sebelumnya juga menerima penghargaan Best Sales Performance dari Pertamina Patra Niaga untuk wilayah Sulampua periode 2023 pada akhir April 2024. Beberapa kantor cabang Kalla Aspal juga meraih penghargaan, termasuk best sales achievement, best volume, dan best growth.

Kalla Aspal saat ini memiliki 13 Terminal Aspal Curah (TAC) di berbagai kota besar di Indonesia. Perusahaan terus berkembang dengan memperkenalkan produk baru, yaitu aspal emulsi.

COO Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim, , mengatakan bahwa setelah produksi perdana di Kalla Aspal Samarinda pada tahun 2023, aspal emulsi kini diproduksi di Kalla Aspal Makassar (TAC Parepare) dan Kalla Aspal Palu (TAC Pantoloan).

Kalla Aspal senantiasa memberikan layanan yang unggul, termasuk respons cepat dan pengantaran tepat waktu. Selain itu, kami juga selalu berkomitmen terhadap standar, baik dari segi kualitas produk maupun kuantitas saat pengantaran aspal ke customer,” ujar Burhanuddin.

Sebelum meraih penghargaan di wilayah Sulampua, Kalla Aspal juga berhasil meraih penghargaan untuk wilayah Kalimantan dari Pertamina Patra Niaga. Kalla Aspal Bulungan meraih gelar Best Sales Growth, sementara Kalla Aspal Banjarmasin dan Kalla Aspal Samarinda masing-masing meraih gelar Best Volume kedua dan ketiga.