RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Vasaka Hotel Makassar yang dikelola oleh DAFAM menawarkan promo istimewa serta menarik di bulan September 2024.

Promo yang diberi nama “Double the Joy” dihadirkan bagi tamu yang ingin bersantai bersama keluarga atau untuk keperluan bisnis di Kota Makassar.

Dengan promo “Double The Joy” ini, tamu Vasaka Makassar dapat menikmati tipe kamar Deluxe dengan harga spesial sebesar Rp.764.999nett per malam yang berlaku sepanjang bulan September 2024.

Marketing Communication Vasaka Hotel Makassar, Iis, mengatakan promo menarik tersebut sudah termasuk dengan sejumlah fasilitas lainnya.

“Promo ini sudah termasuk makan pagi, siang dan malam. gratis akses ke swimming pool, gym and fitness center, gratis koneksi internet, serta diskon 15% Canting Restaurant dan Room Service,“ ujar Iis.

Iis menjelaskan bahwa promo “Double The Joy” sangat cocok bagi mereka yang berencana mengunjungi Makassar dalam waktu dekat.

Vasaka Hotel Makassar dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang menginap.

Sebagai hotel bintang tiga, Vasaka Hotel Makassar memiliki 125 kamar dengan 4 tipe yang berbeda.

Hotel ini juga dilengkapi dengan ruang pertemuan yang bisa menampung berbagai acara mulai dari pernikahan hingga kegiatan bisnis.

Selain itu, Vasaka Hotel Makassar juga memiliki Canting Restaurant yang menyajikan hidangan lezat bagi tamu hotel dan masyarakat umum.

Untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Vasaka Hotel Makassar di nomor 085256787898 atau (0411)-850-999, atau mengunjungi website resmi artotelwanderlust.com.