General Manager Honda Customer Care Center AHM, Antok Yuniarso, menjelaskan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan bagi jaringan sepeda motor Honda untuk langsung menghargai pelanggan setia.

“Konsumen sepeda motor Honda merupakan inspirasi bagi kami sejak puluhan tahun lamanya dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan mereka,” ujar Antok.

ANtok menuturkan, bahwa apresiasi diberikan kepada pelanggan yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Seri acara apresiasi ini dilengkapi dengan perjalanan tematik dan berbagai kegiatan bersama pelanggan yang berlangsung hingga akhir September.

Kedekatan layanan sepeda motor Honda dengan pelanggan juga terlihat dalam berbagai kegiatan seperti City Rolling bersama pengguna skutik besar Honda seperti Honda Vario160, Honda PCX160, Honda ADV 160, dan Honda Stylo 160.

Acara tersebut dilanjutkan dengan berbagai kegiatan bersama pelanggan seperti olahraga, e-sport, dan lomba mewarnai bersama anak-anak pelanggan sepeda motor Honda serta pemberian berbagai keperluan esensial untuk kehidupan sehari-hari.

Selain itu, dealer sepeda motor Honda juga memberikan diskon untuk pembelian sepeda motor serta diskon hingga 20% bagi pelanggan yang melakukan pemesanan servis melalui aplikasi. Perusahaan telah menyiapkan berbagai produk dan layanan purna jual di seluruh negeri untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sepeda motor Honda.

Hal ini merupakan komitmen utama AHM dalam memberikan pengalaman menyenangkan dan meraih impian bagi pelanggan sepeda motor Honda.