Mansur menambahkan Desa Torosiaje sendiri adalah Desa Wisata yang menjadi ikon Kab. Pohuwato dan sudah dikenal di kalangan mancanegara.

“Karena keunikannya Desa Torosiaje sering dikunjungi turis asing sehingga dengan adanya fasilitas air bersih dan sanitasi yang layak, selain memberikan manfaat bagi masyarakat desa akan turut meningkatkan potensi wisata yang ada.” tambahnya

Senior Manager (SRM) Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi UIP Sulawesi Nur Akhsin, mengungkapkan bahwa program penyediaan air bersih dan sanitasi ini merupakan implementasi dari prinsip ESG dan salah satu upaya PLN dalam meningkatkan kualitas lingkungan bagi masyarakat Desa Torosiaje.

“Selain bermanfaat bagi lingkungan, harapannya program ini juga akan berkontribusi dalam menurunkan angka stunting akibat terbatasnya air bersih dan kurangnya kesadaran masyarakat akan kebersihan. Air dan sanitasi merupakan aspek penting dalam kehidupan sehari-hari karena dapat berpengaruh pada kesehatan, semoga program ini dapat berjalan dengan lancar dan segera memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tutup Nur Akhsin.