DXPO by Danamon 2024 Makassar
Kegiatan DXPO by Danamon 2024 di Makassar yang akan berlangsung pada 22 hingga 25 Agustus 2024 di Atrium Trans Studio Mall (TSM). | Foto: Andi Fatur Rezky AAR/Rakyat.News.

Consumer Business & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, Ivan Jaya,  mengatakan bahwa dalam acara DXPO by Danamon 2024 di Makassar, Danamon kembali memperkenalkan produk Tabungan Danamon LEBIH PRO, sebagai solusi finansial yang memenuhi kebutuhan nasabah untuk menyimpan dan bertransaksi dengan sembilan mata uang dalam satu rekening.

“Danamon bangga dapat memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO kepada masyarakat di Makassar dan Indonesia Timur. Produk inovatif ini adalah tabungan 9 mata uang yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi valuta asing. Tabungan yang #BanyakLebihnya ini hadir dengan beragam fitur dan rate mata uang yang berani diadu. Danamon bahkan akan mengganti 5x selisih rate-nya jika nasabah menemukan rate yang lebih kompetitif,” ujar Ivan.

Dalam kesempatan yang sama, Consumer Lending Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Enriko Sutarto,  juga menyampaikan bahwa sebagai customer-centric organization, Danamon mengenalkan produk Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya traveling.

Selain itu, kata Enriko, KPR Danamon turut menjadi fokus utama, dengan Danamon menghadirkan enam developer terkemuka selama acara DXPO by Danamon 2024 di Makassar.

“Danamon juga menawarkan solusi pembiayaan yang dapat membantu nasabah mengelola serta mencapai tujuan finansial mereka, seperti Kartu Kredit dan KPR. Di DXPO by Danamon 2024 di Makassar, kami secara khusus mengangkat tentang Kartu Kredit Danamon JCB Precious, yang cocok bagi mereka yang gemar traveling, serta KPR Danamon, yang bekerja sama dengan berbagai developer terkemuka. Hal ini menegaskan bahwa dengan beragam produk dan layanan yang ada, Danamon memberikan solusi finansial untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Inilah Saatnya Tumbuh Bersama Danamon Group,” ujar Enriko.