Salah satu upaya yang dilakukan PLN adalah berbagi kebahagiaan dengan mewujudkan mimpi keluarga pra-sejahtera di seluruh Indonesia untuk merasakan energi yang berkeadilan melalui Light Up The Dream. Selain itu, sebanyak 30 paket sembako juga diberikan oleh Yayasan Baitul Maal PLN kepada masyarakat sekitar.

Budiono mencatat bahwa pada momen ini, di wilayah kerja PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bulukumba, insan PLN telah membantu melistriki 60 keluarga secara gratis.

“Listrik tidak hanya berfungsi sebagai penerang, tetapi juga berperan dalam peningkatan ekonomi. Dengan adanya listrik, anak-anak dapat belajar lebih baik karena listrik merupakan kebutuhan pokok,” ungkap Budiono.

“Insya Allah, kegiatan ini akan terus berlanjut dan berkembang. Tujuan kami bersama adalah menumbuhkan semangat berbagi di antara sesama untuk meningkatkan taraf hidup saudara-saudara kita yang kurang mampu. Oleh karena itu, kita dapat saling bahu-membahu untuk mewujudkan akses listrik bagi masyarakat,” tambah Budiono saat melakukan penyalaan listrik simbolis di Kabupaten Jeneponto.