RAKYAT.NEWS, JAKARTA – JD Sports kembali memanjakan para penggemar fashion dan olahraga di Indonesia dengan koleksi terbarunya di bulan Agustus 2024.

Dari apparel eksklusif hingga aksesori yang unik, JD Sports menghadirkan pilihan terbaik dari merek-merek ternama yang eksklusif hanya tersedia di JD Sports, seperti Mitchell & Ness, Majestic, dan Goorin Bros. Tak hanya itu, JD Sports juga merilis koleksi adidas SL 72, dan Nike Vomero 5 di bulan Agustus ini.

Beroperasi di bawah naungan Erajaya Active Lifestyle, JD Sports merupakan peritel sports fashion yang mengusung konsep multi-brand dan menawarkan beragam pilihan produk dari berbagai merek terkemuka seperti Nike, adidas, ASICS, New Balance, PUMA, dan masih banyak lagi.

Dengan lini produk yang lengkap dari sepatu, pakaian, hingga aksesoris untuk mendukung gaya hidup aktif, JD Sports memastikan setiap individu dari balita hingga dewasa dapat menemukan produk yang sesuai kebutuhan mereka.

Berikut adalah rekomendasi koleksi terbaru di JD Sports yang dapat Anda temukan di bulan Agustus ini:

1. Mitchell & Ness

Temukan koleksi pakaian Mitchell & Ness terbaru yang memadukan gaya hidup sporty dan stylish. Dikenal dengan desain retro yang ikonik, Mitchell & Ness menghadirkan berbagai pilihan apparel berkualitas tinggi yang sempurna untuk gayamu.

Mulai dari kaos hingga sweatshirts, setiap produk dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan tampilan yang keren.

2. Majestic

Majestic adalah merek sportswear yang telah berdiri sejak tahun 1976, dan sejak itu telah mengukuhkan posisinya sebagai merek sportswear terkemuka. Dikenal akan dedikasinya yang tak tergoyahkan terhadap kualitas dan inovasi.

Majestic telah menjadi pilihan utama para penggemar olahraga, khususnya olahraga baseball. Dengan memadukan desain fungsional dengan material berkualitas tinggi, Majestic tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga tradisi panjang dalam dunia olahraga baseball.

3. Goorin Bros

Goorin Bros adalah sebuah merek topi yang ikonik dan bersejarah, dengan akar yang dalam dalam industri topi sejak didirikan pada tahun 1895 di Pittsburgh, Amerika Serikat. Goorin Bros dikenal karena kombinasi uniknya antara gaya klasik dan sentuhan modern yang membuatnya tetap relevan di era kontemporer.

Koleksi topi Goorin Bros mencuri perhatian dengan patch hewan yang khas, memadukan tradisi dan keunikan, menjadikannya sebuah fashion statement bagi setiap penggunanya.

4. Nike Vomero 5

Nike Vomero 5 menawarkan sebuah kombinasi sempurna antara kenyamanan dan performa. Dengan teknologi Zoom Air, sepatu ini menawarkan bantalan responsif yang mengurangi tekanan pada kaki.

Bagian atas yang menggunakan bahan mesh memastikan sirkulasi udara yang optimal, menjaga kaki tetap sejuk dan kering. Desainnya yang ergonomis dan ringan mendukung langkah yang lebih alami dan efisien.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan sol luar yang tahan lama untuk cengkeraman maksimal di berbagai permukaan.

5. Adidas SL 72

Adidas SL 72 adalah sepatu kasual yang awalnya dirancang untuk lari di jalan pada tahun 70- an. adidas SL 72 kini menjadi ikon klasik dengan desain retro yang tetap memukau.

Bagian atas nilon dengan lapisan suede memberikan gaya vintage, sementara midsole EVA dan outsole berdaya cengkeram memastikan kenyamanan dan stabilitas.

Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, Djohan Sutanto, mengungkapkan bahwa kehadiran sejumlah merek-merek ini dapat memenuhi permintaan hingga dapat memuaskan hati para penggemarnya.

“Kami bangga dapat memperkenalkan koleksi Mitchell & Ness, Majestic, dan Goorin Bros kepada pelanggan kami di Indonesia. Merek-merek ini memiliki sejarah panjang dan kaya dalam dunia olahraga dan lifestyle, dan kami yakin bahwa koleksi-koleksi tersebut akan diterima dengan baik oleh para penggemar fashion di Indonesia. Kehadiran koleksi sepatu ikonik dari adidas SL 72 dan Nike Vomero 5 juga kami harap bisa memenuhi permintaan dan memuaskan para penggemarnya,” ujar Djohan.

Selain itu, Djohan menambahkan, bahwa kehadiran merek-merek baru tersebut juga dapat memberikan pengalaman belanja yang berkesan dan tak terlupakan bagi setiap pelanggan setia JD Sports.

“Hadirnya koleksi dari merek-merek tersebut menjadi komiten kami memperluas portofolio produk untuk memberikan lebih banyak pilihan dan pengalaman belanja yang berkesan kepada pelanggan setia JD Sports,” tegasnya.

Tak hanya menghadirkan rangkaian produk-produk baru, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dan sebagai bagian dari partisipasi dalam Hari Belanja Diskon Indonesia, JD Sports mengadakan promosi spesial bagi para pelanggan setianya.

Promo ini berlaku pada setiap pembelian minimum Rp2 juta, pelanggan akan mendapatkan laptop sleeve eksklusif dan berlaku di semua toko JD Sports dan pada situs web JDSPORTS.ID dari tanggal 14 hingga 24 Agustus 2024.

Kini para pelanggan setia bisa mengunjungi gerai JD Sports yang berada di Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall, Senayan City, Central Park, Summarecon Mall Serpong, Lippo Mall Kemang, Summarecon Mall Bekasi, Sun Plaza Medan, Pakuwon Mall Surabaya, The Park Semarang, Summarecon Mall Bandung, dan Trans Studio Mall Makassar.