RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani umumkan perhelatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Fiesta 2024 yang berlangsung sejak 4-6 Agustus lalu ini sukses mencapai jumlah transaksi hingga Rp115 juta.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, mengatakan bahwa pencapaian tersebut menandakan pertumbuhan signifikan dan keberhasilan strategi bisnis yang telah diterapkan oleh pihaknya bersama dengan para stakeholder.

“Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim dan dukungan luar biasa Dinas PTSP Provinis Sulawesi Selatan, Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan, dan Management Mercure Makassar Nexa Pettarani, dan Masyarakat Sulawesi Selatan,” kata Wiwied kepada Rakyat News, Senin (12/8/2024).

Wiwied mengungkapan, bahwa faktor-faktor utama yang berkontribusi pada peningkatan pendapatan ini meliputi peluncuran produk baru, peningkatan layanan, promosi, dan support dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Rencana ke depan dengan pencapaian ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani berencana untuk terus mengembangkan kegiatan UMKM FIESTA di tahun 2025 melalui berbagai inisiatif, termasuk rencana masa depan seperti ekspansi pasar, pengembangan produk baru, kerjasama strategis, dll,” jelasnya.

“Kami juga akan terus berfokus pada pemberdayaan masyarakat sekitar melalui program-program sosial yang telah berjalan,” tambah Wiwied.

Oleh karena itu, kata Wiwied, pihaknya berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada dalam pelaksanaan UMKM Fest 2024 ini. Ia juga menegaskan, akan tetap optimis dalam mencapai target yang lebih baik di masa mendatang.

“Kami tetap optimis bahwa melalui strategi yang tepat dan kerja keras, kami dapat mencapai lebih banyak lagi di masa mendatang. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami dan berharap dukungan ini terus berlanjut,” harapnya.