Sebagai rangkaian dari Acara HUT ke-78 BNI dan bagian dari upaya menggaungkan kemudahan fitur aplikasi perbankan wondr by BNI kepada masyarakat luas, BNI menyelenggarakan BNI Expo 2024 dengan mengusung tema “wondrful Journey” yang berlangsung pada 2-4 Agustus 2024 di Hall 1-3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Sebagai rangkaian dari kegiatan ini, wondr by BNI menyelenggarakan sesi talkshow dengan tema “How Financial Planning Enhances Your wondrful Lifestyle” yang dihadiri oleh SEVP Retail Digital Solution PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Rian Eriana Kaslan didampingi oleh Founder USS Networks & Kick Avenue Jouw Jeffry dan Investor Storyteller Felicia Putri pada 3 Agustus 2024 di Main Stage BNI Expo, ICE BSD, Tangerang.

Dikenal sebagai fashion trend-setter dan pengusaha, Founder USS Networks & Kick Avenue Jouw Jeffry mengungkapkan bahwa pengaturan keuangan menjadi suatu hal yang wajib dilakukan, terutama bagi para pengusaha agar bisnis tetap berjalan.

“Sebagai content creator dan juga pebisnis, pastinya punya tantangan tersendiri dalam menyeimbangkan gaya hidup yang dinamis. Untuk bisa keep-up with the trend, mengatur keuangan bagi saya penting banget untuk dilakukan terutama buat monitor pemasukan dan pengeluaran tiap bulannya dan yang penting ada dana yang bisa dialokasikan buat passive income, alias investasi. Dulu saya pernah struggle dalam monitor keuangan, jadi suka lupa untuk catat pengeluaran setiap harinya tapi sekarang sejak ada dimensi Insight pada wondr by BNI semua jadi lebih mudah dan praktis. Sekarang, mulai dari monitor keuangan pribadi, usaha, sampai investasi pun cuma perlu lewat satu aplikasi, wondr by BNI.” ujarnya.

Pentingnya mengelola keuangan dan ajakan untuk mulai berinvestasi juga disampaikan oleh Investor Storyteller Felicia Putri pada sesi talkshow wondr by BNI pada BNI Expo 2024.