RAKYAT.NEWS, JAKARTA – General Manager Luminor Hotel Jakarta Kota, Abdun Natsir, menyampaikan bahwa hotel tersebut sekarang menawarkan konsep “All You Can Eat” yang memungkinkan tamu menikmati makanan khas Osaka sepuasnya.

Paket makanan tersebut mencakup berbagai hidangan seperti sushi, takoyaki, yakitori, live cooking station, Japanese food buffet, dan dessert seperti kue dan ice cream matcha khas Jepang.

“Kita pengen orang-orang tuh ngerasain sensasi yang beda kalau makan di Wajik Resto & Café, jadi kita lebih menitikberatan di spice, di rasa,” kata Abdun Natsir

Natsir menekankan bahwa selain menyajikan hidangan Jepang otentik, makanan juga disesuaikan dengan selera orang Asia yang lebih menyukai rasa gurih dan kaya rempah.

“walaupun temanya jepang tapi hidangan ini rasanya kita sesuaikan dengan lidah orang Asia jadi otentiknya masih ada, karena orang Asia kan sukanya yang berasa bumbunya,” ujar Abdun Natsir

Dia juga menekankan bahwa konsep ini berbeda dengan restoran hotel biasa yang biasanya mahal dan mewah.

“Taste of Osaka sangat terjangkau dibanderol Rp99.999 ribu saja sudah bisa menyantap hidangan khas Jepang ini sepuasnya,” ucapnya.

Promo ini tersedia setiap hari Sabtu dari pukul 12.00 hingga 14.00 WIB di Luminor Hotel Kota, yang berlokasi di Jl. Mangga Besar Raya No. 73, Jakarta Barat 11170. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 021 2268 6888 atau kunjungi website www.luminorhotel.com.