RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor Makassar secara resmi memperkenalkan NMAX Turbo di Kota Makassar setelah launching di Pulau Jawa.

GM Marketing PT SuracojayaAbadimotor Makassar, Frengki J Tunandar, mengatakan, kehadiran Yamaha NMAX Turbo ini menjawab kebutuhan para jiwa petualang dengan berkendararoda dua.

“Yamaha NMAX Turbo ini telah dilengkapi berbagai fitur teknologi unggulan yang sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya,” katanya.

Selain menggunakan teknologi canggih, NMAX Turbo ini juga telah terbukti handal di medan apapun terlebih untuk digunakan dalam perjalanan dengan jarak yang jauh.

Frengky mengungkapkan, Yamaha NMAX Turbo yang baru saja diperkenalkan ini bahkan mampu menyita perhatian banyak kalangan di wilayah Indonesia Timur.

Terbukti, kata Frengky, saat ini pemesanan telah mencapai ratusan unit hanya dalam sepekan.

“Indent atau SPK sudah ratusan unit, dan produksi itu sudah maksimal dengan 2000 unit per bulan nya,” ujarnya.

Selain itu, Yamaha NMAX Turbo ini ditargetkan terjual di Sulawesi Selatan dan Barat akan mencapai 4000 unit per bulannya.

“Harganya mulai 35 jutaan hingga 47 jutaan, soal warna dan semua fitur yang digunakan dijamin tidak mengecewakan,” ungkapnya.

PT SJAM Makassar optimis Yamaha tetap menjadi primadona kendaraan roda dua hingga saat ini.