RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Travel Kafilah Cahaya Jaya Utama kembali mengajak warga Kota Makassar untuk umrah bersama periode Juli-Desember 2024.

Travel Kafilah menawarkan paket umrah selama 13 hari : enam hari di Madinah, tujuh hari di Mekkah. Pemberangkatan akan dilakukan langsung dengan rute Makassar – Jeddah menggunakan pesawat Lion Air.

Selain itu, Travel Kafilah juga menyediakan transportasi dari Madinah ke Mekkah menggunakan kereta cepat yang sebelumnya menggunakan bus dengan jarak tempuh kurang lebih enam jam.

Selain itu ada tour Thaif dengan mengunjungi beberapa masjid, di antaranya Masjid Addas yang merupakan tempat beristirahat Nabi Muhammad SAW saat berdakwah di Kota Thaif, mengagumi Al Hada yang memesona dari atas kereta gantung Thaif, mengunjungi penyulingan bunga mawar yang diolah menjadi parfum, dan dapat mencoba masakan tradisional Arab yaitu nasi mandi.

Biaya umroh yang ditawarkan Travel Kafilah Cahaya Jaya Utama yakni terbagi tiga yaitu Sfarai Rp32.700.000, Mumtaz Rp35.500.00 dan Khafilah Rp39.700.000.

Selain itu, travel Kafilah Cahaya Jaya Utama juga memiliki beberapa paket umroh plus di bulan oktober yaitu Umroh Plus Cairo, dan Umroh Plus Turki di bulan November.