Makassar, Rakyat News – Ketua tim penggerak Pkk kota makassar, Hj Indira Yusuf Ismail,SE beserta tim pro badan usaha lorong kota makassar dan istri ‘Walikota Makassar “Danny Pomanto,” Pukul 14:30 Meninjau, “green house badan usaha lorong (Bulo),” kamis (12/01/2017).

Dalam peninjauan itu, hadir juga dari camat bringkanaya, green huose Badan Usaha lorong milik tim penggerak Kec. biringkanaya, ketua tim penggerak Pkk Kec. biringkanaya, lurah se Kec. biringkanaya, dan Rekan-rekan media.

Ketika bertemu dengan awak media, “Ujar ketua tim penggerak Pkk kota makassar, “Hj Indira Yusuf ismail,SE”, ujarnya terima kasih kepada kader Pkk Kec. dan kelurahan se Kec. biringkanaya karna sudah menjalankan program badan usaha lorong yang Sudah di berikan Amanah”, “ungkap juga istri walikota makassar “Danny Pomanto”, tak Lupa mengungkapkan rasa bangga Saya Juga Mau seperti Ini, Ini Sangat Bagus”.

Tidak sampai disitu saja ketua tim penggerak Pkk kota makassar’ “Hj Indira Yusuf Ismail, SE,” juga Meninjau, “Kebun Jagung,” bersama tim pro badan usaha lorong makassar, istri walikota makassar “Danny pomanto,” pemerintah bringkanaya dan Rekan-rekan media, yang ada di wilayah kompleks griya prima tonasa Kelurahan Pai Kec. biringkanaya.

Adapun agenda selanjutnya dari ketua tim penggerak Pkk Kec. biringkanaya, St Syahriati Andi syahrum Menuturkan kepada ketua tim penggerak kota makassar, “Hj Indira Yusuf Ismail, SE,” insyah allah ( 29/1/2017) akan kita tanam bibit lombok ke wilayah ini. (Anto)