MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani hotel menawarkan sejumlah kemudahan untuk melakukan prosesi pernikahan yang akan digelar mewah di hotel ini dilengkapi wedding organizer handal.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka mengatakan pertemuan para vendor wedding organizer ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus promosi produk yang akan ditawarkan dengan berkolaborasi dengan pihaknya.

“Dengan vendor vendor dekorasi dan photografi lengkap dengan venue Mercure Makassar akan menjadikan prosesi pernikahan yang sekali seumur hidup ini menjadi momen yang tak akan pernah terlupakan,” ujarnya.

Wiwied mengatakan kehadiran dan kolaborasi bersama sejumlah vendor terkemuka di Makassar ini diyakininya akan memberikan kesan lebih untuk setiap momen yang digelar.

Diskon lima persen untuk setiap transaksi pernikahan akan diberikan mercure makassar bagi yang bertransaksi.

“Jadi diskon lima persen itu akan kami berikan pasca transaksi sebelum pajak dan akan diberikan sesegera mungkin,” paparnya.

Wiwied juga membeberkan penawaran yang diberikan mercure ini dimulai dari proses paling awal yakni mappettuada, mappaccing, resepsi hingga mapparola.

“Paket yang diberikan dengan diskon yang ada hanya diberikan untuk wedding dan turunannya,” terang wiwied.