MAKASSAR  – Sambut Natal dan Tahun Baru Best Western Plus Makassar Beach Hotel menawarkan banyak promo menarik bertajuk “Festive Cheers”.

General Manager Best Western Plus Makassar Beach Hotel M Nur Assiddiq mengatakan kali ini pihaknya menyajikan banyak promo menarik di perayaan Natal  dan Tahun Baru (Nataru).

“Ada “Summer Party” yang memberikan banyak hiburan menarik dan berkesan di malam pergantian tahun. Gala dinner, games menarik, Dj performance serta berbagai doorprize,” katanya saat press conference, Kamis (14/12).

Bertajuk “Festive Cheers” hotel yang berlokasi di tengah kota Makassar dan di hiasi hiruk pikuk keramaian ini tentu saja akan memberikan suguhan acara menarik untuk malam pergantian tahun.

Best Western Plus Makassar Beach Hotel, pihak hotel menyediakan Kamar yang dibandrol mulai dengan harga IDR 1.350.000,- nett/malam. Termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 30 persen untuk anak usia dibawah 10 tahun.

Selain itu pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu menu special di bulan ini yaitu Authentice Red Velvet Cake dengan harga IDR 200.000,-nett dan Sparkling Red Green dengan harga IDR 25.000,-nett yang sangat cocok dijadikan hampers natal untuk yang terkasih ataupun disantap sendiri bersama keluarga atau kerabat terdekat.

Bukan hanya itu, khusus di bulan Desember ini pihak hotel menyediakan harga special mulai dari tanggal 1-30 Desember menginap di Best Western Plus Makassar Beach Hotel hanya IDR 500.00, -nett/malam saja sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Jadi tunggu apa lagi, langsung lakukan pemesanan melalui telepon atau whatsapp di nomor 087862729959 atau media social hotel di Instagram @bwpmakassarbeach. Jangan sampai kehabisan.