MAKASSAR  – Flying Tiger Copenhagen, yang merupakan produk asal Denmark kini hadir di Makassar di salah satu pusat perbelanjaan yakni Trans Studio Mall, Jumat (1/12).

Produk yang juga merupakan jalinan kerjasama ekslusif PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) adalah bagian dari upaya untuk menghadirkan beragam produk asal Denmark di Indonesia.

Sebagai awal kehadiran di Kota Makassar secara resmi gerai Flying Tiger Copenhagen yang kelima di Indonesia ini optimis menjadi produk andalan.

Salah seorang pengunjung yang dijumpai di gerai kelima Flying Tiger Copenhagen di Trans Studio Mall ini, Ira mengatakan semoga kehadirannya mampu mewujudkan kebutuhan masyarakat Makassar akan produk asal Denmark.

“Semoga kehadiran Flying Tiger Copenhagen ini yang cukup lengkap dan beragam bisa menjadi salah satu gerai pilihan masyarakat Makassar khususnya,” katanya.

Ira juga berharap dengan kehadiran Flying Tiger Copenhagen ini akan semakin menambah dan meningkatkan kepuasan berbelanja bagi masyarakat karena semakin banyak pilihan produk yang ada.

“Produknya banyak, menarik, dan harganya juga tidak mahal – mahal juga ada promo pembelanjaan setiap belanja 200 ribu dapat gratis totebag,” tuturnya.