MAKASSAR – Si.Se.Sa merupakan brand fashion yang saat ini tidak asing lagi bagi kalangan muslimah di Indonesia. Busana syar’i modern dengan bahan terjamin kualitasnya.

Kali ini menggelar fashion show di Kota Makassar sebagai salah satu kota pendukung penjualan produk si.se.sa sejak awal diperkenalkan.

Owner si.se.sa Merry Pramono mengungkapkan apresiasinya terhadap para reseller yang ada di Sulsel karena berkontribusi besar atas kemajuan yang dipetiknya selama bergabung.

“Terimakasih telah mempercayakan produk si.se.sa sebagai pakaian pilihan yang digunakan disegala waktu,” ujarnya, Minggu (28/5) di Makassar.

Sementara, brand ambassador si.se.sa yang juga istri dari Bupati Gowa Priska Paramitha Adnan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengakui dirinya yang tak sulit dalam memasarkan produk si.se.sa.

“Bahan yang digunakan untuk pakaian syar’i si.se.sa sangatlah rekomended tidak perlu khawatir untuk menggunakannya,” katanya.

Priska juga membenarkan produk yang dihasilkan si.se.sa ini sesuai dengan kaidah islami. Tentunya sebagai brand ambassador dirinya terus memberikan informasi terbaru akan produknya itu.

Hal itu juga diapresiasi Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dan Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari yang sudah menggunakan produk si.se.sa.

Mereka mengaku produk si.se.sa sangat nyaman digunakan dan tentunya sesuai dengan harganya.