MAKASSAR – Salju Turun di Kota Makassar! Kabar gembira bagi warga Makassar, Trans Snow World Makassar, sudah dibuka mulai Jumat, 21 April 2023.

Berlokasi di lantai 1 Trans Studio Mall Makassar, jl. Metro Tanjung Bunga no. 51 A Makassar, Trans Snow World Makassar akan menjadi menjadi destinasi wisata baru, favorit keluarga di Indonesia Timur.

Mengusung tema musim salju di Eropa, Trans Snow World Makassar, snowpark terbaru di Indonesia Timur ini akan mengajak pengunjung untuk bermain salju dan merasakan udara dingin khas daerah bersalju sambil melihat pemandangan gunung salju dan pedesaan di Eropa.

Pemandangan indah ini bisa dinikmati dari atas Chairlift–kereta gantung, yang akan membawa pengunjung untuk menikmati putihnya salju dari ketinggian.

Nikmati keseruan menyentuh dinginnya salju, merasakan hujan salju, bermain lempar salju ataupun membuat boneka salju. Nikmati pula aneka permainan lainnya yang dapat dinikmati antara lain :

• Snow Race, area menurun yang memungkinkan pengunjung menikmati keseruan berseluncur menggunakan sledge, di area menurun yang luas.

• Litle Mountain, gunung salju kecil, dimana pengunjung bisa menikmati pengalaman hujan
salju dari atas gunung kecil.

• Chairlift, kereta gantung yang membentang di ketinggian, dan mengajak pengunjung
menikmati pegunungan salju dari atas.

• Snow Moto, kendaraan khusus untuk menerjang salju untuk anak-anak

• Spinning Tire, area permainan yang akan membuat anak-anak bisa berputar menggunakan snow tube sambil mengeliling area bersalju diiringi lagu.

• Snowplay House, dimana pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju sambil
berseluncur di perosotan dan mendarat di salju

• Snow Tube, berseluncur menggunakan ban besar, di jalur panjang yang meliuk-liuk
sepanjang ratusan meter. Pilih tube favoritmu, apakah single tube atau double tube. Rasakan pula keseruan menaiki magic carpet untuk sampai ke puncak bukit salju, sebelum
meluncur menggunakan snow tube.