Puncak HUT KALLA ke-72 Tahun: Hadirkan Family Gathering dan Dihibur oleh RAN
Keseruan puncak acara HUT ke-72 KALLA yang digelar di Baruga Driving Range Golf mwnghadirkan musisi nasional RAN, Sabtu (19/10/2024) malam. | Foto: KALLA.

Acara kumpul keluarga KALLA semakin meriah saat grup musik RAN tampil di atas panggung. Lagu-lagu hits dan energik mereka berhasil menyatukan semua orang dalam kegembiraan. Penampilan artis lokal Makassar juga turut memeriahkan acara dengan penampilan memukau.

Sebelum mencapai puncak acara, Direktur Utama, Solihin Jusuf Kalla, menyatakan pentingnya semangat untuk terus membangun bangsa bersama.

Dia mengajak seluruh keluarga besar KALLA untuk bersatu di atas panggung dan memperkenalkan diri kepada seluruh anggota KALLA. Keluarga inti KALLA berperan penting dan akan menjadi penerus perusahaan KALLA di masa depan.

Launching Ruang Keluarga

Pada perayaan Ulang Tahun ke-72, Solihin Jusuf Kalla memperkenalkan program terbaru KALLA yaitu ruang keluarga. Ruang keluarga menjadi tempat berkumpul bagi seluruh anggota KALLA bersama keluarga. Di tempat ini, akan diadakan berbagai kegiatan seperti parenting talkshow, children’s day, dan family day.

Kegiatan ini bertujuan memperkuat hubungan orang tua dan anak serta hubungan pasangan suami istri untuk menciptakan ketenangan, kebahagiaan, dan produktivitas dalam bekerja.

KALLA kini menginjak usia 72 tahun, sebuah pencapaian besar yang tak lepas dari dukungan seluruh keluarga besar KALLA. Harapan untuk masa depan adalah tetap tumbuh dan berkembang hingga 100 tahun lebih dengan semangat yang sama, membangun bangsa melalui kontribusi nyata dan keberlanjutan usaha.

KALLA tidak hanya ingin menjadi perusahaan yang sukses secara bisnis, tetapi juga menjadi bagian dari masyarakat yang aktif berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

“Ke depan, kami akan terus berinovasi dan memberikan dampak positif, tidak hanya untuk karyawan dan keluarga mereka, tetapi juga untuk masyarakat luas,” pungkas Solihin.