RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Archipelago International, sebuah jaringan hotel terkemuka di Asia Tenggara, baru saja mengadakan Travel Agent Gathering di Makassar. Acara tersebut  dihadiri oleh 41 agen perjalanan terkemuka pada Jumat (11/10/2024).

Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat hubungan antara Archipelago International dan mitra-mitra agen perjalanan serta membahas kemungkinan kolaborasi di industri pariwisata.

Acara berlangsung di Aston Makassar Hotel dengan presentasi mengenai produk dan layanan terbaru dari Archipelago International termasuk info tentang hotel-hotel dan penawaran menarik untuk wisatawan.

Selain presentasi, peserta juga dapat berdiskusi dan berbagi pengalaman untuk memperkuat jaringan dan saling mendukung dalam promosi destinasi wisata.

Regional Director Commercial Sales Excellent dari Archipelago International, Yeni Chrisnawati, mengungkapkan bahwa kegiatan kolaborasi ini bakal menjadi kunci dalam meningkatkan pengalaman para tamu serta memperluas jangkauan pasar.

“Melalui gathering ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam membangun kemitraan yang lebih kuat dengan para agen perjalanan. Kami percaya kolaborasi adalah kunci untuk meningkatkan pengalaman tamu dan memperluas jangkauan pasar,” kata Yeni.

Acara dimulai dengan sesi networking di mana agen perjalanan berinteraksi dengan tim Archipelago International dan sesama agen untuk menciptakan peluang bisnis baru.

Archipelago International diwakili oleh 9 hotel di berbagai daerah, antara lain Aston Makassar, Harper Perintis, Favehotel Losari, The Alana Jogja, Favehotel Bitung, Aston Inn Batu, The Alana Malang, Aston Manado, dan Aston Palu.

Selain itu, acara juga menampilkan games, kuis, dan doorprize dengan puluhan hadiah menarik dan voucher dari hotel-hotel Archipelago.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Archipelago International dan penawarannya, kunjungi archipelagohotels.com atau ikuti akun Instagram resmi @ArchipelagoInternational.