RAKYAT.NEWS,  MAKASSAR – Untuk mewujudkan mimpi hidup dalam lingkungan modern dan dinamis dengan peningkatan kualitas hidup sehari-hari, LippoLand resmi memperkenalkan koleksi rumah modern artistic yang disebut EXQUISE Collection di Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (10/10/2024).

EXQUISE Collection memiliki dua tipe utama, yaitu Q Livin dan XYZ Livin, dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang menginginkan hunian modern dengan harga terjangkau. Lokasinya strategis dengan fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan, pendidikan, hotel, hiburan, dan layanan kesehatan.

Lokasi EXQUISE Collection di Tanjung Bunga mudah diakses dari berbagai arah baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti Bus Damri, Trans Mamminasata, Pete-pete, taksi, dan kendaraan bermotor lainnya.

Pada acara Grand Product Knowledge EXQUISE Collection di Rinra Hotel, COO PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD), Jemmy Andreas Persang menyatakan bahwa permintaan rumah di Sulawesi Selatan mencapai 390.000 unit.

Oleh karena itu, kata Jemmy, Lippoland bertekad memenuhi kebutuhan hunian berkualitas melalui EXQUISE Collection.

“Hal ini menjadi tugas besar bagi LippoLand untuk mewujudkan kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau melalui kehadiran EXQUISE Collection,” jelasnya.

CMO LippoLand, Jopy Rusli menekankan bahwa pembeli akan mendapat manfaat besar dengan membeli unit di EXQUISE Collection, karena harganya kompetitif dibanding produk rumah lain.

“Akses dan mobilitas yang mudah, hunian dengan terobosan baru di mana di dalamnya terdapat courtyard yang dijadikan sebagai pusat darigaya hidup yang lebih nyaman dan menyegarkan, layanan customer care 24/7, kawasan yang hijau dan infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal,” kata Jopy.

Q Livin adalah hunian inovatif yang memiliki halaman dalam sebagai pusat kehidupan pribadi dengan ruang terbuka di tengah rumah yang penuh dengan cahaya dan udara segar. Tersedia dalam empat tipe, dengan harga mulai dari Rp353 juta per unit (harga spesial early bird).

Sementara itu, XYZ Livin adalah pilihan hunian viral di Tanjung Bunga dengan tipe X5 (3 kamar tidur) dan harga mulai dari Rp723 juta per unit (harga spesial early bird), memberikan kenyamanan optimal.

Untuk membeli unit EXQUISE Collection, pembeli dapat membayar melalui angsuran dengan kerjasama beberapa bank. Nomor Urut Pemesanan (NUP) EXQUISE Collection Green River View sudah dibuka sejak Kamis, 10 Oktober 2024.

Bagi yang ingin melihat contoh unit EXQUISE Collection, CXC GMTD di Taman Laguna, Makassar, dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 9 pagi.