RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Acara Honda Bikers Day (HBD) Wilayah Sulawesi kembali menghadirkan acara dengan tema menarik “Pentas Lintas Generasi Honda”.

Event yang dinisiasi Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) ini akan berlangsung di lokasi ikonik, yaitu Pantai Akkarena dan terbuka untuk umum secara gratis, Sabtu (19/10/2024).

Acara ini tentunya telah dinantikan oleh para penggemar motor Honda, tidak hanya dari Sulawesi tetapi juga dari berbagai daerah di Indonesia.

Soundtrack of Brotherhood menjadi fokus utama pertemuan ini, mengajak semua komunitas pengendara motor Honda dan masyarakat umum untuk merayakan persaudaraan.

Honda Bikers Day bukan hanya acara seputar otomotif, tapi juga festival budaya dan musik lintas generasi yang penuh kesenangan.

Jangan lewatkan performa istimewa dari Budi Doremi, Ridwan Sau, dan Malucca, yang akan menghibur sepanjang pantai dengan musik terbaik mereka. Acara ini akan menjadi kesempatan istimewa bagi semua peserta untuk berbagi pengalaman, memperkuat hubungan sosial, dan menikmati hiburan yang berkualitas.

Honda Bikers Day (HBD) tahun 2024 Regional Sulawesi Soundtrack of Brotherhood hadir bagi para pecinta motor Honda. | Foto: Asmo Sulsel.

Segera hadiri dan meramaikan Honda Bikers Day Wilayah Sulawesi 2024 di Pantai Akkarena, Makassar pada 19 Oktober 2024! Rasakan persaudaraan tanpa batas dengan semangat lintas generasi. Tanpa dipungut biaya!

Jadilah bagian dari sejarah ini dan dukung bersama Soundtrack of Brotherhood!