RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kalla Beton semakin kuat dalam penjualan langsung ke pelanggan dengan Program Mitra Kalla Beton. Hal ini merupakan langkah inovatif untuk lebih mudah dan efisien dalam menjangkau calon pelanggan.

Program ini merupakan hasil dari bentuk kerjasama antara Kalla Beton dan Bank Mandiri.

Para agen Mandiri dan mitra terpilih oleh Kalla Beton merupakan bagian dari program ini. Saat peluncuran program, terdapat 20 agen yang bergabung dalam tahap awal.

Acara perdana program ini digelar di Saoraja Ballroom pada Rabu (25/9/2024). Peserta program diberikan pemahaman mengenai keunggulan produk Kalla Beton serta manfaat menjadi mitra.

Sales & Marketing Manager Kalla Beton, Syatir, mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Bank Mandiri optimis jika para agen-agen yang berasal dari sejumlah daerah di Sulawesi Selatan tersebut dapat meningkatkan revenue yang kita harapkan bersama.

“Kita ingin menggunakan semua distribution channel yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan revenue. Melalui Mitra Kalla Beton inilah salah satunya, karena kami optimis agen-agen yang dipilih sudah berpengalaman dalam penjualan. Untuk tahap awal, kita jalankan dulu di wilayah Maros, Makassar, Gowa dan Takalar,” jelas Syatir.

Mitra Kalla Beton akan menawarkan semua jenis produk, mulai dari bata ringan, mortar instan, precast, hingga ready mix. Keuntungan bagi mitra adalah ganda, dari Kalla Beton dan juga dari transaksi melalui Bank Mandiri.

Kalla Beton dikenal dengan produk berkualitas tinggi, volume yang akurat, dan pelayanan yang prima. Mereka juga memberikan layanan purnajual untuk memastikan pelanggan menggunakan produk sesuai standar tanpa masalah.

Perluasan area terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai wilayah seperti Makassar, Gowa, Kendari, Kolaka, Gorontalo, Palu, Morowali, Bekasi, dan IKN. Meskipun demikian, Kalla Beton tetap menerima permintaan di luar wilayah tersebut, seperti layanan bata ringan ke Maluku beberapa waktu yang lalu.