RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Program Kallafriends Open Creative Entrepreneur (K-ollaborative) yang berlangsung sepanjang September 2024 semakin memberikan manfaat. Merchant yang ikut serta kini dapat menampilkan produknya lebih lama di Booth Kallafriends, Lantai 2 Mal Ratu Indah (MaRI).

Dibanding sebelumnya yang hanya berlangsung selama tiga hari, sekarang K-Ollaborative diperpanjang hingga satu pekan. Salah satu merchant terbaru Kallafriends, yaitu Roko Bangkeng, saat ini sedang memanfaatkan kesempatan ini dengan menghadirkan berbagai produknya di MaRI selama 19-25 September 2024.

Dapatkan penawaran istimewa beli 3 pasang kaos kaki Roko Bangkeng di Kallafriends hanya Rp50 ribu dari harga normal Rp75 ribu.

Customer Experience Department Head KALLA., Diah Zaddiah Rustham, menyampaikan bahwa K-Ollaborative memberikan dampak positif dengan mendorong pertumbuhan para merchant dan meningkatkan kesadaran merek serta pendapatan bagi UMKM.

“Selama ini, kami melihat K-Ollaborative sangat memberikan dampak positif bagi merchant dalam mengenalkan hingga menjual produknya. Oleh karena itu, bulan ini, kami memberikan waktu yang lebih lama untuk mereka dalam melakukan aktivitas promosi maupun jualan di dalam mal. Hal ini juga menjadi bentuk support kami terhadap kemajuan merchant, khususnya di level UMKM dalam meningkatkan brand awareness hingga revenue,” jelasnya.

Produk-produk yang telah tampil dalam K-Ollaborative sebelumnya mencakup DAUR by Kalla Toyota dan Smoothie Theory hingga pertengahan September 2024. Selanjutnya, ERHA Ultimate juga akan hadir selama seminggu di MaRI mulai 29 September hingga 5 Oktober mendatang.

K-Ollaborative menjadi salah satu langkah Kallafriends dalam mendukung para merchant untuk meningkatkan kesadaran merek dan pendapatan. Para merchant yang bergabung diberi kesempatan untuk melakukan berbagai kegiatan promosi yang menarik, mulai dari tampilan produk, penyebaran brosur, klaim voucher hingga berkonsultasi dengan pelanggan.