Kini semakin banyak pilihan merchant yang bergabung di Kallafriends dengan ragam produk, mencakup makanan & minuman, gaya hidup, otomotif, olahraga, pengalaman, cuci kendaraan, ruang kerja bersama, dan berbagai kategori lainnya. Saat ini, jumlah total merchant mencapai 100 merchant.

Pada bulan Agustus 2024, jumlah merchant Kallafriends bertambah. Ekspansi dilakukan tidak hanya di Makassar, tetapi juga ke 3 kota besar lainnya, yaitu Kendari, Palu, dan Manado.

Sedangkan merchant baru yang telah berkolaborasi bergabung antara lain Tanamera (Kendari, Palu, dan Manado), Kinkaku Kendari, ERHA Ultimate (Kendari & Palu), Koloni Coworking Space Palu, Yolks Palu, serta Kalla Toyota (Kendari & Palu).

“Tingkatkan terus transaksi Anda melalui aplikasi Kallafriends dengan pilihan merchant yang semakin banyak. Pelanggan pun dipastikan bakal mendapatkan potongan harga dan berbagai benefit lainnya. Selain itu, kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik juga selalu ada,” tutur Diah.

Kallafriends terus menghadirkan program menarik setiap bulannya. Pada Oktober 2024, pengguna Kallafriends akan mendapatkan parkir gratis selama 1 jam di NIPAH Park, Mal Ratu Indah, dan Wisma Kalla.