RAKYAT.NEWS, MAKASSAR PT GMTD Tbk yang dikenal dengan produk hunian berkualitas, kembali hadirkan produk komersial, yaitu SOHO @Tribeca untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis yang membutuhkan tempat terjangkau untuk mengembangkan bisnis mereka.

SOHO @Tribeca hadir dengan konsep bisnis modern di Golden Triangle Makassar untuk menjawab kebutuhan para pebisnis dalam mencari affordable place.

Dengan lokasi yang strategis, produk ini cocok bagi pebisnis yang ingin mengembangkan usaha mereka dengan potensi keuntungan besar. Unit SOHO @Tribeca mulai dijual dengan harga Rp 2,2 miliar.

Chief Marketing Officier PT Lippo Karawaci, Jopy Rusli, menjelaskan bahwa SOHO @Tribeca memiliki lokasi strategis di pusat Kota Makassar dan bakal menjadi investasi emas bagi siapa pun yang mendapatkan setiap unitnya.

SOHO @Tribeca menawarkan banyak nilai tambah bagi konsumen kami. Terletak di Golden Triangle Makassar yang merupakan Pasar Target dengan populasi 26.227 penduduk, 6000 rumah, 5 sekolah & universitas, dan 2 mal, produk ini merupakan investasi emas karena lokasinya sangat strategis,” ujar Jopy.

SOHO @Tribeca memiliki pilihan 2 hingga 3 lantai. Untuk opsi 2 lantai, tersedia tipe 2 Floor dengan ukuran 4×13 m. Sementara untuk opsi 3 lantai, terdapat dua tipe, yaitu tipe 3 Floor A dengan ukuran 5×18 m dan tipe 3 Floor B dengan ukuran 5×15 m.

Fasilitasnya dilengkapi dengan konsep Triple-Key; Home, Office, Shop yang dapat menginspirasi tiga bisnis sekaligus dalam satu bangunan, termasuk tiga pintu masuk dan tiga utilitas terpisah di setiap lantainya.

Manajer Humas PT GMTD Tbk, Anggraini, menjelaskan bahwa unit SOHO @Tribeca terbatas, sehingga sangat sayang apabila dilewatkan.

“Unit SOHO @Tribeca dijual dalam jumlah terbatas. Jangan lewatkan kesempatan langka memiliki SOHO @Tribeca dengan lokasi paling strategis di Golden Triangle Makassar!”