RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menawarkan potongan harga untuk pembelian suku cadang dan aksesoris Honda pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024.

Besarnya diskon bervariasi. Untuk suku cadang, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan potongan harga 20 persen. Sedangkan untuk aksesoris Honda, terdapat diskon 50-70 persen untuk pembelian helm, dan 70-82,5 persen untuk berbagai aksesoris Honda.

Selain itu, Asmo Sulsel yang merupakan distributor utama sepeda motor Honda di Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, memberikan diskon tambahan hingga Rp500.000 untuk pembelian beberapa tipe sepeda motor Honda.

Marketing Manager Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menyatakan bahwa penawaran diskon ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Motorku-X.

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum spesial bagi konsumen, Astra Motor Sulawesi Selatan ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di area kerja kami,” ucap Kresna.

Menghadapi Harpelnas 2024, ribuan pelanggan Honda dari seluruh Indonesia menerima berbagai bentuk apresiasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 dealer resmi sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Sejumlah kegiatan menyenangkan diadakan sepanjang bulan September untuk menghargai pelanggan sepeda motor Honda.

Dengan tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, 1.633 Dealer sepeda motor Honda menggelar berbagai acara untuk mempererat hubungan antara AHM, dealer, dan pelanggan setia.

Pada Hari Pelanggan Nasional, manajemen AHM dan dealer sepeda motor Honda turut serta dalam pengantaran unit sepeda motor kepada pelanggan.

Para pimpinan dealer dan karyawan menyampaikan apresiasi kepada pelanggan melalui media sosial. Berbagai bentuk apresiasi disajikan melalui kegiatan unik bersama pelanggan di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).