RAKYAT.NEWS, MAKASSARMaxOne Hotel & Resort Makassar selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamunya, salah satunya dengan mengadakan program Lucky Draw Mingguan yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih menyenangkan bagi para tamu kami.

Program ini hadir setiap minggu dan terbuka bagi semua tamu yang menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar selama periode promosi berlangsung.

Setiap tamu yang menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar akan otomatis mengikuti Lucky Draw ini, dengan hadiah utama berupa Voucher menginap gratis di tipe room Happiness untuk satu malam.

Proses pengundian akan dilakukan setiap hari Jum’at, dan pemenang yang beruntung akan diumumkan melalui akun media sosial resmi MaxOne Hotel & Resort Makassar.

MaxOne Hotel Makassar Hadirkan Lucky Draw Mingguan Voucher Room Happiness

General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, M Yusuf Sandy, mengatakan bahwa program ini dilakukan sebagai wujud apresiasi kepada para tamu.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan program Lucky Draw Mingguan ini sebagai wujud apresiasi kepada para tamu kami yang telah memilih MaxOne Hotel & Resort Makassar sebagai tempat menginap mereka,” kata Yusuf, Jum’at (23/8/2024).

Oleh karena itu, Yusuf berharap, bahwa program Lucky Draw ini dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu yang berkesempayan menang.

“Kami berharap hadiah ini dapat memberikan nilai lebih bagi pengalaman menginap para tamu dan membuat mereka semakin nyaman serta betah di hotel kami,” tutupnya.