RAKYAT.NEWS, JAKARTA – JD Sports kembali memanjakan para penggemar fashion dan olahraga di Indonesia dengan koleksi terbarunya di bulan Agustus 2024.

Dari apparel eksklusif hingga aksesori yang unik, JD Sports menghadirkan pilihan terbaik dari merek-merek ternama yang eksklusif hanya tersedia di JD Sports, seperti Mitchell & Ness, Majestic, dan Goorin Bros. Tak hanya itu, JD Sports juga merilis koleksi adidas SL 72, dan Nike Vomero 5 di bulan Agustus ini.

Beroperasi di bawah naungan Erajaya Active Lifestyle, JD Sports merupakan peritel sports fashion yang mengusung konsep multi-brand dan menawarkan beragam pilihan produk dari berbagai merek terkemuka seperti Nike, adidas, ASICS, New Balance, PUMA, dan masih banyak lagi.

Dengan lini produk yang lengkap dari sepatu, pakaian, hingga aksesoris untuk mendukung gaya hidup aktif, JD Sports memastikan setiap individu dari balita hingga dewasa dapat menemukan produk yang sesuai kebutuhan mereka.

Berikut adalah rekomendasi koleksi terbaru di JD Sports yang dapat Anda temukan di bulan Agustus ini:

1. Mitchell & Ness

Temukan koleksi pakaian Mitchell & Ness terbaru yang memadukan gaya hidup sporty dan stylish. Dikenal dengan desain retro yang ikonik, Mitchell & Ness menghadirkan berbagai pilihan apparel berkualitas tinggi yang sempurna untuk gayamu.

Mulai dari kaos hingga sweatshirts, setiap produk dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan tampilan yang keren.

2. Majestic

Majestic adalah merek sportswear yang telah berdiri sejak tahun 1976, dan sejak itu telah mengukuhkan posisinya sebagai merek sportswear terkemuka. Dikenal akan dedikasinya yang tak tergoyahkan terhadap kualitas dan inovasi.

Majestic telah menjadi pilihan utama para penggemar olahraga, khususnya olahraga baseball. Dengan memadukan desain fungsional dengan material berkualitas tinggi, Majestic tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga tradisi panjang dalam dunia olahraga baseball.