Luwu, Rakyat News -Bupati Luwu Andi Mudzakkar resmi membuka pameran pembangunan bertajuk Suli Expo 2017, Kamis (21/12) di Lapangan Andi Mangngile Suli. Pameran ini diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Suli dan menjadi ajang pameran pertama kali di tingkat kecamatan.

Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya memberi apresiasi besar kepada Pemerintah Kecamatan Suli atas inovasi dan kreativitasnya sehingga pameran pembangunan ini bisa terlaksana.

“Terima kasih pak camat. Saya apresiasi inovasi dan kreativitasnya. Mudah-mudahan dari tahun ke tahun ini bisa lebih ditingkatkan, ” kata Cakka.

Olehnya itu Cakka berharap, kiranya selama berlangsungnya pameran, seluruh elemen masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jaga keamanan. Jaga ketenangan. Jangan ada keributan, pencurian dan lain-lain. Januari lalu, kita bikin pameran selama dua puluh hari. Itu berjalan aman dan tertib. Semoga di Suli ini juga begitu,” imbau Cakka.

Sebelumnya, Camat Suli, Hafid Dakka menyampaikan bahwa, pameran yang dilaksanakan diikuti oleh semua desa yang ada di Kecamatan Suli ditambah dengan sejumlah pelaku UKM. “Semua desa berpartisipasi dalam pameran ini. Ada juga pelaku UKM. Saya harap ini menjadi salah satu perekat kebersamaan,” jelas Hafid.