RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani merayakan ulang tahun yang ke-5 dengan bertemakan (High Five). Sejak dibuka pada 17 Agustus 2019, hotel dengan rating bintang 4 ini telah menjadi destinasi favorit bagi tamu lokal dan internasional, yang menawarkan perpaduan antara kenyamanan modern serta traditional.

Untuk memperingati ulang tahun kali ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani mengadakan serangkaian acara CSR Mockup Room dan bantuan alat praktek di Smkn 1 Takalar, Donor Darah, Futsal Corporate Competition, Lomba Agustusan management mercure makassar nexa pettarani, dan perayaan ceremony dengan drescode baju adat nusantara.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha, mengungkapkan bahwa pihaknya tentu sangat gembira dalam merayakan ulang tahun yang ke-5 kali ini.

“Kedepan Tahun ke-5 Mercure Makassar Nexa Pettarani berencana untuk terus mengembangkan pelayanan yang luar biasa, dan pengalaman tamu yang tak terlupakan, Kami juga akan terus berfokus pada pemberdayaan masyarakat sekitar melalui program-program sosial yang telah berjalan,” kata Wiwied, Senin (12/8/2024).

Ia juga menilai, bahwa beberapa pencapaian yang telah diraih oleh Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani sejauh ini tentu tidak lain berasal dari para tim serta tamu-tamu.

“Keberhasilan kami selama lima tahun terakhir adalah bukti dedikasi tim kami dan dukungan dari tamu-tamu kami,” pungkasnya.

Wiwied berharap, bahwa pihaknya tentu dapat terus memberikan pelayanan serta pengalaman yang terlupakan bagi setiap pelanggan yang menikmati waktu di Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Kami berharap dapat terus memberikan pelayanan yang luar biasa dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua orang yang datang ke Mercure Makassar Nexa Pettarani,” harapnya.