RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Bagi kamu yang gemar staycation, Aston Makassar Hotel memberikan penawaran menarik setiap hari Minggu dan Senin, tentunya dengan harga yang lebih murah.

Penawaran spesial ini bisa kamu dapatkan dengan reservasi terlebih dulu melalui laman resmi Aston Makassar. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, mulai dari RP685.000 untuk kamar Deluxe. Promo ini berlaku selama periode Agustus.

“Harga tersebut sudah harga net, jadi sudah termasuk pajak dan tentunya mendapatkan banyak keuntungan jika melakukan reservasi melalui promo ini yang berlaku di website resmi Aston Makassar,” kata Director of Sales Aston Makassar, Golda Linto.

Pengunjung dapat merasakan keuntungan berlipat ganda dengan menginap satu malam di kamar Deluxe, seperti sarapan untuk 4 orang, diskon 10% untuk pemesanan di outlet restoran, gratis 15 menit untuk pijat tradisional, gratis minuman di D’Lounge lantai 19, juga coklat pada saat kedatangan, dan masih banyak lagi.

“Fasilitas favorit kami juga seperti swimming pool dan fitness center sudah dapat digunakan selama menginap dan tak perlu sedih karna kami memberikan layanan gratis Late Check-out hingga pukul 2 siang, bagi tamu yang masih ingin menikmati fasilitas kami sedikit lebih lama,” ujar Golda.

Jadi, tunggu apalagi. Segera buka ponsel kamu dan kunjungi website Aston Makassar biar kamu gak ketinggalan info menarik lainnya.